30 September 2008

Pemudik Sepeda Motor ramai menjelang pagi hari

Pemudik menggunakan sepeda motor yang turun dari kapal feri di pelabuhan penyeberangan Bakauheni, masih ramai menjelang pagi hari pada satu hari (H-1) menjelang Idulfitri 1429 Hijriah.


LAMPUNG--Berdasarkan pantauan di pelabuhan penyeberangan Bakauheni, di Lampung Selatan, menunjukkan pemudik sepeda motor yang turun dari kapal feri cukup ramai, meskipun tidak sebanyak pada H-4 dan H-3 lalu.

Sebagian pemudik sepeda motor dari pelabuhan penyeberangan Merak, Banten itu, saat turun dari kapal feri langsung melanjutkan perjalanan ke berbagai tempat tujuannya di Pulau Sumatera. Pemudik sepeda motor banyak didominasi oleh pemuda-pemudi dan pasangan suami-isteri dengan berboncengan dengan tas bawaan yang cukup besar.

Bahkan banyak pula pemudik bersepeda motor pasangan suami-isteri dengan tas bawaan yang cukup besar, membawa serta anak kecil (bayi) ikut mudik untuk merayakan lebaran di kampung halamannya.

Sementara jumlah pemudik baik berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dari pelabuhan Bakauheni menuju Merak pada H-2 berjumlah 8.652 orang.



Sumber : Antara
#TIE#

0 komentar:

Posting Komentar