26 September 2008

Jalur Daendeles Mulai Ramai

Memasuki H-5 Idul Fitri lalu lintas di jalur lintas selatan, atau yang lebih dikenal dengan nama jalur Daendeles mulai tampak padat.


YOGYAKARTA--Keramaian itu sudah mulai dirasakan dari perbatasan kabupaten Purworejo-Kulonprogo hingga di jalur Daendeles yang masuk wilayah Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keramaian lalu lintas didominasi oleh sepeda motor dan mobil pribadi. Namun demikian di sepanjang jalur daendeles tidak tampak adanya kemacetan. Kondisi jalan juga bagus sehingga lalu lintas kenderaan lancar. Di sisi lain, alur kedatangan penumpang dan keberangkatan penumpang di Terminal Penumpang Yogyakarta (TPY) juga sudah mulai adanya peningkatan.

Jumlah penumpang kedatangan memasuki H-5 ini sudah mencapai 26.300 orang. Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari hari sebelumnya yang hanya 24.283 orang. Sementara itu untuk arus keberangkatan saat ini ada 24.309 orang, atau lebih banyak dari hari sebelumnya yang hanya 22.711 orang.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) TPY, Imanuddin Azis mengatakan, memasuki H-5 ini untuk arus kedatangan bus tercatat 1.510 rit. Padahal, hari sebelumnya 1.507 rit. Sementara untuk arus keberangkatan bus saat ini mencapai 1.460 rit, lebih banyak dari hari sebelumnya yang hanya 1.433 rit.



Sumber : MediaIndonesia.com
#TIE#

0 komentar:

Posting Komentar