19 September 2008

Jalur Mudik Kali Malang dialihkan

Bekasi--Kepala Seksi Pengendali Operasi Dinas Perhubungan Kota Bekasi Tri Adianto mengatakan, Jalur mudik Kali Malang akan dialihkan karena jalan KH. Noer Alie, Kota Bekasi, rusak berat. Pengendara roda dua dari Jakarta dan Tangerang, menuju Pantura diarahkan lewat Kranji.

Pengalihan jalur ada dua pilihan : sebelum pasar sumber arta Jakarta Timur, belok kiri ke jalan I Gusti Ngurah Rai - Kranji - jalan Jendral Sudirman - Cikarang - Karawang.

Alternatif lain, sebelum pasar sumber arta belok kiri masuk ke jalan Raya Bekasi Pulogadung - jalan Sultan Agung - jalan Jenderal Sudirman - Cikarang - Karawang.

Adianto menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Jakarta Timur, dan akan dilaksanakan pada H-4 atau puncak arus mudik lebaran tahun ini.

Meski ada pengalihan, jalan KH. Noer Alie tidak ditutup total. Badan jalan sebelah kanan arah barat menuju jakarta yang tidak rusak dijadikan dua arah supaya tetap bisa dilalui.

Ia juga menghimbau agar para pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat memanfaatkan jalur cepat jalan tol Jakarta-Cikampek, karena Jalur-jalur tersebut akan padat oleh pengendara roda dua, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.



Sumber : Tempointeraktif.com

#TIE#

0 komentar:

Posting Komentar